Sedih dengan sedalam dalamnya bg.1

orang orang datang dan pergi begitu saja… sesuka mereka. meninggalkan bermacam- macam artefak bahkan ada yang meninggalkan bayangan utuh dan tak sedikit meninggalkan goresan luka. luka ada yang sembuh dan adapula yang tetap menganga dan basah. ini entah menggelikan atau menyedihkan

menyayangi, merasa nyaman menurutku bukanlah hal yang mudah… perlu waktu. kita tidak pernah tau kepada siapa hati merasa cocok merasa nyaman… tidak bisa dipaksakan.

mari kutanya? apakah kalian memiliki keluarga? apa keluarga menurut kalian? menurutku keluarga adalah rumah. rumah adalah dimana kita saling menjaga dan dijaga, ketika kalian butuh perlindungan dari jahatnya dunia luar rumah akan menjaga kita dan sebaliknya, kita adalah penjaga dari rumah itu agar tetap indah dan terjaga… indah sekali.  kemudian rumah yaitu tempat kita berpulang ketika kita lelah, selelah apapun kau akan merasa nyaman di dalam rumahmu, benar bukan?

dan kutanya sekali lagi… bagaimana jika kalian kehilangan itu? kehilangan bagian rumah yang kalian tinggali satu persatu…. sedih… benar benar sedih sedalam- dalamnya.

One thought on “Sedih dengan sedalam dalamnya bg.1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s