Aku.. Tidaklah sekuat itu

Bismillah..

Aku.. Tidaklah Sekuat itu kawan,
hanya saja… menjadi lemah dan cengeng itu tidak elegan sama sekali

Aku.. Tidaklah Sekuat itu kawan,
hanya saja…menjadi so sad, so mad.. dan so angry itu benar2 menhabiskan banyak energy

Aku.. Tidaklah Sekuat itu kawan,
hanya saja,,. mengikuti aliran sungai itu lebih mudah dari pada harus bertahan apalagi melawan dan membuat tubuhku menjadi sakit semua

Aku.. Tidaklah Sekuat itu kawan,
hanya saja.. meratap dan menangis itu hanya membuang- buang waktu…

Aku.. Tidaklah Sekuat itu kawan,
hanya saja teramat mahal kesempatan2 yang kulewatkan bila hanya terpaku dengan masa lalu

Aku.. Tidaklah Sekuat itu kawan,
hanya saja… secara natural hidup itu terus bergulir ke depan tidak mundur ke belakang,, di depan yang penuh kejutan…

Aku.. Tidaklah Sekuat itu kawan,
hanya saja keyakinan.. itu telah mengalahkan segalanya..
keyakinan akan janji Allah…

Aku.. Tidaklah Sekuat itu kawan,
dan akhirnya memanglah.. tidak ada dan kekuatan kecuali dengan pertolongan Allah semata..

Leave a Reply

