_eNdLesS LoVe_

Bismillaah………… Aku berdo’a kepada Rabbku agar selalu diberi taufiq untuk selalu menyusuri jalan yang diridhaiNya Dan memohon agar diberi Cinta Yang Tak Berkalang Noda…. Dimana Cinta itu Mengalir begitu Deras… Supaya Bahagia Riang Hatiku… karena Cinta dan Benciku hanya Tertambat padaNya… pada Dia yang Pemilik segala Cinta dan kehidupan Cinta

the Endless Love_ UntukMu wahai Tuanku Yang aku menghamba kepadaMu. UntukMu wahai Tuanku Yang menguasai kehidupanku, Yang lebih mengenal diriku daripada aku sendiri, yang memenuhi segala kebutuhanku, Yang selalu Baik padaku . UntukMu wahai Tuanku Yang Mahanya segalanya, dan UntukMu yang tak mampu jua tertuliskan Keindahan dan Kebsaran namaNya walaupun seluruh pohon  menjadi pena dan seluruh lautan menjadi tintanya

kemudian….

The EndLess Love_ untukmu wahai pemberi peringatan, yang sangat mencintai umatmu dan sangat pencemburu… yang akhlakmu adalah Qur’an, dan hadistmu bukanlah dari hawa nafsu. untukmu wahai pemberi kabar gembira…. semua ilmu dan jalan yang terang- benderang  telah engkau bentangkan kepada kami. untukmu wahai pemberi syafaat pada hari kiamat yang akan bangga dengan jumalh-jumlah umatmu. untukmu wahai yang memiliki sahabat-sahabat yang mulia.. yang berdiri diatas haq dan insya Allah kami akan terus mencintainya dan mengikutinya. Semoga keselamatan atasmu, atas keluargamu, atas sahabat-sahabatmu dan orang-orang yang mengikutinya hingga hari kiamat.

kemudian…

the Endless Love_untukmu wahai pahlawanku, yang telah bersusah payah melahirkan, menyusui, merwatku dengan baiknya, yang mengorbankan peluh dan darah bahkan nyawa. untukmu yang selalu sabar untuk tidak nyenyak tidur ketika rengekanku tumpah ditengah malam, untukmu yang tangisnya selalu tumpah dimalam sunyi demi mengharap- segala kebaikanku. untukmu yang tak bisa terbalas dengan ucapan terimaksih, tak bisa terbalas dengan emas permata.

kemudian…

the Endless Love_untukmu wahai yang tersayang, idolaku, waliku, huph… yang memeras keringat,membanting tulang, yang pernah juga tulangmu remuk dalam menunaikan amanahmu. yang sering kusasahkan dari kecil sampai sekarang… dan tak tahu apa lagi yang harus aku katakan…hanya ingin memeluk erat dan membuatmu tersenyum suatu saat.

the EndLess Love_ untukmu wahai teman seperjalananku, tempat mengabdikan hidupku, surgaku atau nerakaku, yang akan membahagiakan diriku serta yang akan selalu menemaniku di dunia dan akhirat kelak, dan bapak dari anak- anakku. untukmu wahai yang membanting tulang demi untukku dan keluargamu. untukmu wahai yang menjadi imam dalam hidupku, pengajar tetap di universitas kehidupanku, tempat kusandarkan kepala ketika kulelah dengan gelombang2 kehidupan. untukmu yang nanti akan sabar dan berlapang dada dengan kekuranganku dan untukmu yang akan kupersiapkan segala yang terbaik ketika bertemu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s