Menemukan “poin” terserak

Bismilahirrahmanirrahiim

hari ahad–> hari bersih2, hari yang unik dan hari yang selalu mengalirkan air mata, air mata untuk setrikaan numpuk, air mata karena kaki keram, air mata karena besok memulai perkuliahan lagi.. ups salah bukan itu. karena tdk lain dan tidak kutemukan benda2 jaman dahulu kala.

kutemukan ‘buku diary lusuh’. lusuh sekali.. halaman sudah banyak terpakai untuk tulisan- tulisan yang entah aku tertawa sendiri ketika membacanya. sekali tertawa langsung menangis, karena buku itu adalah diari pemberian bapak tertanggal 1 september 2003 ketika itu masih kelas 1 SMP. buku warna biru, pinggirnya emas tertuliskan didalamnya tanggal ulang tahun teman-temanku #yaAllahLutuna, alamat dan no.telp mereka, ad juga denah rumah, dan beberapa kode2 yang aku tak mengerti lagi sekarang…

amazing buku belum habis juga walau aku tamat SMP, sehinga terangkum juga cerita SMK… #PipikuNgePink:p. ya Allah… aku memang tak hobi menulis jadilah buku itu masih tersisa sampai sekarang beberapa halaman kosong. Padahal bapak nasehatkan kepadaku untuk sering menulis…”tulislah nak yang berkesan dalam hidupmu, menulislah ketika kamu sedih agar lara sedihmu sedikit berkurang, menulislah jika ada waktu kosong karena menulis akan lebih merangsang mu untuk belajar, tulislah nasehat2 bapak karena itu penting buatmu”…#imsorymydad aku terlalu menonjolkan kemalasan sehingga tak banyak yang kutulis

ada satu lagi yang lebih amazing,😀.. kertas bufallo putih yang terlipat sangat lusuh didalamnya tertanggal 4 februari 2008 (berarti pas kelas 2SMK/ pas usia 16 tahun) isinya:

== pembukaan, Bismillahirrahmanirrahiim

==rencana 10 tahun kedepan (hihihii… ada2 saja)

  • Lulus di Fakultas Kedokteran (sejak kapan sy ingin jadi dokter)
  • jadi istri yang baik (ya Allah.. dsr anak tetil)
  • punya Anak
  • punya usaha sendiri
  • naik haji di tahun ke 9/ usia 25 th (Aamiin)

==berlaku sampai 4 februari 2018

selanjutnya ada beberapa tulisan yang sepertinya tidak finish. Subhanalloh.. begitu semangatnya diriku dahulu. Flash back yang lucu dan menohok.

Surprized Alhamdulillah poin yang yang pertama telah terpenuhi,, Subhanalloh, hanya bisa memuji kepada yang Maha menentukan, sdikit heran.. tapi ya Qodarulloh,  selanjutnya semoga Allah melancarkan daku untuk lanjut ke poin2 berikutnya.

ternyata membuat daftar mimpi itu.. ad bagusnya, semangat yang membara tidak meluber dan lebih fokus pada tujuan.. okelah kalau begitu Dan semangat itu muncul kembali.. semangat menulis dan semangat melanjutkan poin2 selanjutnya.. Bismillah Ihris..

#ups dibalik kertas itu ada tulisan “Bismillahirrahmanirrahiim, rencana 1 tahun ke depan”–> isinya masih melompong, yuk mari kita buat sekarang!!

Nb: kutambahkan 1 impian ku, yaitu menjadi HAFIDZAH🙂, Biidznillah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s