krik krik krik

-Bismillahirrohmanirrohiim-

krik krik krik……. bunyi yang paling aku sukai, bunyi yang menandakan bahwa malam telah larut, sangat menenangkan, seaakan aku bebas dan apapun bisa kulakukan (??!!). aku sangat senang  menyendiri aplg disaat hati kalut. bisa menangis, merenung, tertawa, tanpa alih2 ada yang turut campur (0_0′) … #wih2 mengerikan!misterius woman…

walau kadang2 sering merasa sendiri dan ingin berbagi………#cedih. saat sendirian angan melayang…. haa itulah sumber penyakitku kurasa. tp Alhmdulillah lepi-ku tercinta selalu setia menemaniku dan ku sll brdo’a ya Allah jang tinggal beta lai(ya Allah jangan tinggalkan aku lagi). alih alih lgi kesepian aku browsing, surfing ku temukan artikel bagus, sgt bagus u menyemangati perasaanku saat ini… #jd malu, bisanya cm modal ngopi.

-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.–.-.-.-.-.-.-.–.-.-

KETIKA CINTA KU TERGANTI DENGAN KEIKHLASAN

“Ikhlas memang sangat mudah untuk diucapkan tapi sangat sulit untuk dijalanin. Karena itu membutuhkan proses yang panjang sehingga bisa membimbing kita pada sebuah keikhlasan.”
Ketika cintaku terbentur dengan restu orang tua, dengan ketidakmampuan ku dan ketika aku harus menerima kenyataan orang yang aku sayangi menikah dengan orang lain. Ketika rencana hanyalah tinggal sebuah rencana yang tidak terwujud. Tidak mudah untuk menerima kenyataan itu bahkan mungkin sangat sulit untuk aku terima. Hari demi hari aku lewati dengan air mata dan kesedihan. Di kesunyian dan keheningan malam aku menangis di hadapanNYA bukan untuk menyesali apa yang terjadi padaku tapi menyesal kenapa aku belum bisa menjadi hambaNYA yang ikhlas menerima kenyataan ini.
Tapi itulah hidup. Adakalanya kita harus mengalami sesuatu yang pahit. Apapun yang terjadi itulah yang terbaik buat aku meski aku harus sedih, kecewa dan merasa diperlakukan tidak adil.
Aku hanya berusaha untuk ridha dengan semua ketentuan yang telah digariskan oleh ALLAH. Menerima apapun yang terjadi bukan berarti tidak berusaha untuk meraih sesuatu yang lebih baik. Tapi berusaha untuk ikhlas dan menyerahkan semua ini kepadaNYA akan menenangkan hati yang gelisah. Karena dibalik kejadian ini pasti ada hikmahnya dan Insya ALLAH bisa membimbing aku untuk menjadi seseorang yang kuat, sabar dan ikhlas dalam menjalani hidup.
“Ketika kita ikhlas dan bersyukur dengan semua yang diberikan ALLAH akan memberikan ketenangan yang luar biasa di hati kita. Sesungguhnya bersama kesulitan pasti ada kemudahan dan DIA akan memberikan jalan yang terbaik. Yakin bahwa rencana ALLAH itu lebih indah.”
Buat sahabat2ku yang lagi sedih, harus tetap semangat karena ALLAH sayang kepada hambaNYA yang kuat dalam menjalani ujian dariNYA. Karena sebenarnya begitu banyak anugerah dan nikmat yang diberikan olehNYA yang harus kita syukuri. Selalu berprasangka baik kepadaNYA dan bersyukur ALLAH masih memberikan ujian kepada kita, itu berarti kita termasuk orang2 yang masih diperhatikan olehNYA ALLAH selalu memberikan sesuatu yang kita butuhkan bukan sesuatu yang kita inginkan. Karena DIA lebih tahu mana yang terbaik buat hambaNYA.
“Ikhlas, sabar dan bersyukur adalah 3 kunci orang hidup. Tidak mudah bahkan mungkin sangat sulit. Tapi tidak ada yang tidak mungkin jika kita mau berusaha dan mencoba untuk menjalaninya dalam kehidupan kita. “
Terima Kasih Yaa ALLAH untuk kasih sayang, kekuatan dan semua yang sudah Engkau berikan kepadaku. Berikan petunjuk dan bimbinganMu kepadaku seperti yang telah Engkau berikan kepada hamba2Mu yang Engkau sayangi. Ijinkanlah aku untuk menghabiskan sisa umurku untuk lebih dekat dan mencintaiMu.
” Sahabatku, Jangan Kau Nanti lagi kehadiranku, bukan berarti aku tidak mencintaimu, sungguh aku sangat mencintaimu walaupun tidak pernah ku ungkapkan langsung padamu, biarkanlah ALLAH menjalankan skenarionya, dan kita hanya menjalankan skenario dari-Nya itu, maafkan aku yang mungkin telah membuat dirimu menaruh harap, walau tidak pernah terucap dibibirku, karena kau memang sahabat sejatiku, teman berbagi cerita, selamat berpisah, doakan aku sahabat agar tetap istiqomah di jalan-Nya, dan aku akan selalu mengenangmu”
sumber: dudung.net
-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.
ckckckck, knp bisa pas bgini ya #maksudnya pas??😀.
Berlutut pada penyesalan?? dan menyerah?? oh tidak karena kakiku sudah terlanjur tegang, kakiku sudah kram karena siang dan malam bertempur dan lututku sudah tak bisa ditekuk lagi, ditekuk untuk berlutut pada penyesalan dan menyerah kepadanya. sedangkan medan pertempuran masih panjang dan aku benar2 menyaksikan kemenanganku jika aku teguh. aku memang sedang pada masa kritis…. tapi taukah kamu bahwa masa kritisku ini sedang kugunakan untuk mengasah pedang?dan tunggulah aku pasti membuatmu berdarah………
mungkin kau saksikan dulu aku orang yang sangat pengecut dan durjana. ketika sedikit sabetan aku balas dengan deraian air mata,  dan merelakan diri menerima sabetan kedua dan seterusnya. tapi salah jika kau masih berpikir bgitu. karena pedangku sudah tajam, dan nyaliku membuncah… dengan izin Allah aku akn keluar dengan kemenangan.
#penyemangat pagi ini!!!
#lo topiknya g nyambung, biarlah!!, yang pnting semangat!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s